She is craving for “this steak” for 9 months

Sebagai resolusi pasangan yang baru diberkati dengan kehamilan pertama dan untuk prinsip kehati-hatian (jiahhh), seperti ibu hamil lainnya, saya dan istri saya sepakat supaya dia (bukan saya hehe) makan yang sehat dan ‘tidak berbahaya’ selama hamil. hehe, meskipun ketika ga hamil makanan ‘tidak berbahaya’ juga disarankan…

Beberapa makanan yang kita anggap berbahaya ketika lagi hamil :p memiliki kategori¬†fast food, mengandung msg, instan, dibakar, mentah atau diduga tidak bersih… artinya contoh yang ga boleh adalah ayam tepung sang kolonel, mie instant, mie ayam mang2 (pengecualian yang vetsinnya ditiadakan), sate, sushi/sashimi dan turunannya, goreng2an, dsb…

Sebetulnya bagus dong ya, bahkan bukan untuk ibu hamil, bahwa makanan2 itu ga dikonsumsi ( seenggaknya selama 9 bulan kehamilan).. terus kenapa jadi masalah? yang pertama seperti kaya Bang Haji, yang dilarang itu yang enak :p….

Dan yang kedua adalah udah tau /kenal2 tempat2 yang maknyuss untuk makanan2 dgn kategori ‘berbahaya’. Dan yang jadi masalah adalah menjelang berita kehamilan, saya kasi tau sang istri steak yang menurut saya the best in town.. dengan pengolahan dibakar dan tingkat kematangan medium.. steak ini masuk daftar black list di masa kehamilan,,,

Akhirnya dia cobain steak ini (dia awalnya ga pesen dan cicip punya saya aj) dan seperti dugaan saya suka banget..next time dia mau makan keluar dan pesen..tapi..alhamdulillah istri positif hamil..Dan no steak termasuk yg dia lag craving..

Selama 9 bulan, mimpiin tu steak, belum lagi ada adek2 ipar saya yg juga nyobain , bikin makin2..

So hari ini, 1.5 minggu setelah kelahiran, pas pola tidur si adek uda keliatan..begitu abis disusuin, popok bersih, adek ketiduran..kita melesat dengan target waktu 1 jam maksimum di luar… misi suksesss, enjoy your steak sayang :* hihi

hwaisteak

Sashimi udah.., steak udah, mie instan udah.. hmm kyknya kita persiapin buat anak kedua aja skarang..hahaha

Leave a Reply

